Contoh Soal Angka Hilang Tes Kecermatan Psikotes Polri

Bimbelpolri. Kali ini Bimbel Polri masih akan membagikan contoh soal Kecermatan yang sering di pakai dalam penerimaan polri sampai tahun 2017 yaitu tes kecermatan yang sering di bilang Angka hilang.

Bimbel Polri akan memberikan beberapa contoh soal untuk para casis yang ingin melatih diri dalam mengerjakan ketelitian Angka hilang dalam tes psikotes polri di penerimaan polri. Seperti yang beberapa orang tau bahwa Tes Ketelitian adalah salah satu penilaian dalam tes Psikotes dalam point Sikap kerja point yang di nilai
1. Kecepatan
2. Daya tahan
3. Ketelitian

nah untuk mempersiapkan kecepatan, daya tahan dan ketelitian kamu harus berjuang karena itu tidak di dapat dengan instan, apapun varisai soal ketelitian kuncinya adalah latihan.

Nah langsung saja kami berikan cara menjawab Soal ketelitian Angka Hilang:

CARA MENJAWAB SOAL ANGKA HILANG

Soal simbol hilang teridir dari 2 lembar soal yang tiap lembar berisi kolom-kolom sejumlah 5 kolom. tiap kolom berisi 50 sampai 60 soal . jadi total yang harus kalian jawab adalah 50 soal x 5 kolom x 2 lembar = 500 soal. dan tiap kolom kalian hanya diberi waktu 2-3 menit.

dibawah ini adalah contoh 1 kolom.

adswa

contoh simbol hilang

dari gambar di atas kita akan jawab soal no 1 sampai 5. lihat di soal no 1 sampai 5 mana yang tidak ada di pilihan ganda contoh no 1 5468 angka yang tidak ada adalah 7 maka jawab E

jawaban:
1. E
2. D
3. B
4. D
5. C
sudah memahami skarang.
silahkan lihat contoh soal Kecermatan/ketelitian soal Psikotes Polri di bawah:

Satu tanggapan untuk “Contoh Soal Angka Hilang Tes Kecermatan Psikotes Polri

Tinggalkan Balasan